Kampanye Anies Baswedan Akan Dimulai dari DKI Jakarta

0 Comments

Kampanye – Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan akan memulai kampanyenya dari DKI Jakarta. Hal ini di sampaikan oleh Anies Baswedan sendiri pada Jumat (24 November 2023).

Anies mengatakan, diri nya akan memulai kampanye dari Jakarta karena DKI Jakarta merupakan basis dukungannya. Selain itu, Anies juga ingin mendengarkan langsung aspirasi masyarakat Jakarta.

“Mulai (kampanye) Jakarta dulu. Rasanya ya seperti itu,” ujar Anies di Senayan Park, Jakarta Pusat, Jumat (24/11/2023).

Secara rinci Anies belum membeberkan rencana kampanye setelah dari Jakarta. Namun, ia mengatakan akan fokus berkampanye di wilayah basis pendukungnya, terutama di Pulau Jawa.

Masa kampanye Pilpres 2024 akan di mulai pada 28 November 2023 dan berakhir pada 10 Februari 2024.

Berikut adalah beberapa kemungkinan agenda kampanye Anies Baswedan di DKI Jakarta:

  • Kunjungan ke wilayah-wilayah yang menjadi basis dukungannya, seperti Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan. Anies Baswedan di jadwalkan akan mengunjungi pasar-pasar tradisional di Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan. Hal ini di lakukan untuk menyapa para pedagang dan pembeli pasar, serta mendengarkan aspirasi mereka.
  • Kegiatan dialog dengan masyarakat untuk mendengarkan aspirasi mereka. Anies Baswedan juga akan menggelar kegiatan dialog dengan masyarakat di berbagai wilayah DKI Jakarta. Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung, baik terkait masalah-masalah yang di hadapi masyarakat maupun terkait program-program yang akan di tawarkan Anies Baswedan.
  • Kegiatan sosialisasi program-programnya. Anies Baswedan juga akan menggelar kegiatan sosialisasi program-programnya di berbagai wilayah DKI Jakarta. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan program-program Anies Baswedan kepada masyarakat, serta mengajak masyarakat untuk mendukung program-program tersebut.

Baca Juga : Kontrak Politik Tak Lanjut di DKI Disinggung Anies Baswedan, Begini Reaksi dari Berbagai Pihak

Anies Baswedan merupakan salah satu calon presiden yang memiliki basis dukungan kuat di DKI Jakarta. Ia pernah menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta selama dua periode, dari 2017 hingga 2022. Selama menjabat, Anies Baswedan di kenal sebagai sosok yang merakyat dan dekat dengan masyarakat. Hal ini di harapkan dapat menjadi modal bagi Anies untuk meraih suara dari masyarakat DKI Jakarta dalam Pilpres 2024.

Kampanye Anies Baswedan di DKI Jakarta di perkirakan akan berlangsung selama 1 bulan, mulai dari 28 November 2023 hingga 28 Desember 2023. Kampanye ini di harapkan dapat meningkatkan elektabilitas Anies Baswedan di DKI Jakarta, serta memperkuat basis dukungannya di wilayah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts