Anies Diteriaki Menang Satu Putaran Saat Hadiri Dialog IKA UNM di Makassar

0 Comments

Anies Baswedan – Calon Presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan menghadiri dialog Ikatan Keluarga Alumni Nasional (IKA) di Universitas Negeri Makassar. Sesampainya di lokasi acara, Anies di sambut suporter dengan teriakan kemenangan satu putaran.

Pada Sabtu (18/11/2023), Anies Baswedan tiba di lokasi acara di Four Points by Sheraton Hotel, Makassar pukul 15.00 MT. Anies tampak di jaga ketat sejumlah polisi.

Anies hadir mengenakan kemeja batik berwarna perak. Anies Baswedan di terima oleh Presiden IKA UNM Noureddine Khaled dan Rektor UNM Hussein Siam.

Dalam pernyataan tersebut, sejumlah pendukung Anies pun turut ikut serta. Mereka pun berteriak agar Anies menang satu putaran.

“Satu putaran, menang satu putaran. Hidup Pak Anies , Anies Indonesia, Anies No.1” teriak pendukung Anies sambil mengabadikan momen tersebut.

Pendukung lainnya meneriakkan, “Hidup Anies, hidup Anies.”

Anies kemudian menerima kalung sutra dari Hussein Siam sebagai bentuk ucapan selamat datang. Setelah itu, Anies menuju ruang acara.

Di ketahui, Anies menjadi pembicara pada Sarasehan Nasional IKA UNM sesi kedua. Sebelumnya, calon presiden nomor urut 3 Jangar Prannwo hadir untuk menyampaikan pemikirannya mengenai demokrasi Pancasila dan demokrasi ekonomi.

Baca Juga : Para Capres Anies, Prabowo dan Ganjar Adu Visi dalam Kembangkan Pasar Modal RI

Sementara itu, Prabowo Subianto di undang menghadiri acara tersebut. Namun, Prabowo Subianto berhalangan hadir karena sebelumnya telah menjadwalkan agenda lain.

Yang pasti Pak Anies Baswedan akan datang bersama Pak Genger. Sesi pertama jam 09.00 Pak Genger dan sesi kedua jam 13.30 Pak Anies ,” kata Ketua IKA UNM Nurdin Khalid kepada wartawan di Makassar, Kamis. (16/11).

“Pak Prabowo karena ada jadwal acara yang sudah lama di kabupaten lain, maka kali ini tidak berkesempatan hadir. Tapi kami panitia bersikap adil, semua di undang,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts