Makna Gerakan ‘Sasageyo’ Anies, Jubir AMIN Jelaskan Saat Tutup Debat Capres

0 Comments

Gerakan ‘Sasageyo’ – Juru Bicara Koalisi Indonesia Maju (AMIN), Ace Hasan Syadzily, menjelaskan makna gerakan tersebut yang di lakukan Anies Baswedan saat menutup debat capres putaran ketiga, Minggu (20/7).

Ace mengatakan bahwa gerakan “Sasageyo” merupakan gerakan khas pasukan Survey Corps dalam anime Attack on Titan. Gerakan ini di lakukan sebagai bentuk penghormatan dan dedikasi kepada pasukan Survey Corps yang berjuang untuk melindungi umat manusia dari Titan.

“Gerakan ‘Sasageyo’ yang di lakukan Pak Anies adalah sebagai bentuk penghormatan. Penghormatan kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah berjuang untuk melawan pandemi COVID-19,” kata Ace.

Ace menambahkan bahwa gerakan tersebut juga merupakan bentuk optimisme Anies untuk masa depan Indonesia. Anies percaya bahwa Indonesia akan mampu melewati berbagai tantangan dan mencapai masa depan yang lebih baik.

“Gerakan ‘Sasageyo’ juga merupakan bentuk optimisme Pak Anies untuk masa depan Indonesia yang lebih baik,” kata Ace.

Baca Juga : Usai Anies Singgung Lahan 340.000 Hektar, Prabowo Mengumpat

Gerakan tersebut yang di lakukan Anies Baswedan saat menutup debat capres putaran ketiga menuai pro dan kontra. Beberapa orang menilai bahwa gerakan tersebut tidak pantas di lakukan dalam sebuah debat capres. Namun, banyak pula orang yang menilai bahwa gerakan tersebut merupakan bentuk kreativitas dan ekspresi Anies Baswedan.

Ace Hasan Syadzily menegaskan bahwa gerakan “Sasageyo” yang di lakukan Anies Baswedan adalah sebagai bentuk penghormatan dan dedikasi kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah berjuang untuk melawan pandemi COVID-19. Ace menambahkan bahwa gerakan tersebut juga merupakan bentuk optimisme Anies untuk masa depan Indonesia yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts